Jumat, 26 April 2013

Apa Itu Sodium Silikat?

Apa Itu Sodium SilikatApa Itu Sodium Silikat? Sodium atau Natrium silikat, umumnya dikenal sebagai "waterglass", yang menonjol karena aplikasi komersial dan industri yang luas. Hal ini sering terdiri dari oksigen-silikon polimer backbone air perumahan di pori-pori matriks molekul. Natrium silikat produk yang diproduksi sebagai padatan atau cairan kental, tergantung pada penggunaan yang dimaksudkan. Misalnya, fungsi waterglass sebagai sealant dalam komponen logam. Terakhir, meskipun produksi natrium silikat merupakan industri yang matang, ada penelitian yang sedang berlangsung untuk aplikasi baru yang diberikan sifat konduktif panas.

    Komposisi molekul

        Apa Itu Sodium Silikat? >>

 Sodium silikat merupakan polimer silikon-oksigen yang mengandung natrium ion (Na +) komponen. Pengaturan molekul tersebut berbeda dari bahan ionik yang khas seperti garam, yang didasarkan pada unit rumus disatukan oleh daya tarik listrik. Sebaliknya, natrium silikat mirip dengan plastik berbasis karbon karena obligasi silikon-oksigen-silikon antara masing-masing monomer yang kovalen. Polimer-seperti sifat natrium silikat matriks serta karakter kutub atom oksigen dan natrium memungkinkan untuk ikatan molekul air dalam matriks polimer. Oleh karena itu, produk natrium silikat sering ada di alotrop hydrous. (Wells, "Kimia Anorganik Struktural").
Apa Itu Sodium Silikat
    Perpaduan
        Sebuah skema sintesis untuk bahan melibatkan kombinasi natrium karbonat (Na2CO3) dan silikon dioksida (SiO2) dalam kondisi yang cukup untuk melelehkan kedua reaktan. Natrium silikat diproduksi oleh metode ini dengan efisiensi yang cukup untuk digunakan komersial. (Greenwood, "Kimia Unsur")

   Sifat fisik
        Sifat fisik substansi berbasis silikat natrium membuat mereka sangat menarik untuk penggunaan komersial / industri. Cairan dan padatan berdasarkan natrium silikat dan diproduksi oleh PQ Perusahaan memiliki kepadatan dari cm 1.6g/cubic. menjadi sekitar 1,4 g / cm kubik. Juga mencatat bahwa tabel data berisi informasi tentang negara yang diamati setiap produk dalam kondisi sedang. Natrium silikat produk ada sebagai padatan putih dan berbagai cairan dengan sifat tampak berbeda. Perbedaan kondisi reaksi dan metode manufaktur mengakibatkan jelas, buram, dan "manis" produk waterglass. (PQ, "Silikat Sodium. Produk dan Spesifikasi")
Apa Itu Sodium Silikat
    Penggunaan
        Gunakan bervariasi tergantung pada metode manufaktur, kelas produk, dan agen pengaturan. Misalnya, Schundler Perusahaan daftar berbagai kegunaan produk natrium silikat dalam "Penerapan Perlite / Komposit Silikat". Karena natrium silikat molecular structure menggabungkan hidrat, fungsi waterglass sebagai sealant diaktifkan dengan pemanasan yang cukup. Jika celah di mesin logam perlu disegel, menuangkan natrium silikat merembes "kaca cair" ke setiap celah fraktur. Setelah pemanasan sampai sekitar 200 derajat Fahrenheit, molekul air dalam matriks natrium silikat menguap, meninggalkan padatan, . (Schundler, "Komposit Silikat untuk Isolasi Suhu Tinggi")
Apa Itu Sodium Silikat
    Penelitian
        Natrium silikat produk yang sedang diteliti untuk penggunaan panas disipasi. Seperti yang dikutip menyatakan publikasi, perangkat elektronik dibatasi oleh, antara lain, panas yang dihasilkan oleh arus listrik. Kecuali konduktor elektronik sempurna (superkonduktor), panas yang dihasilkan. Meskipun sangat kecil individual, efek kumulatif dari padat sirkuit elektronik cukup untuk mengancam integritas fisik komponen. Dalam rangka untuk mengusir panas lebih efisien terhadap lingkungan, natrium silikat sedang dipelajari. Berbagai antarmuka termal, ketebalan dissipater, dan tekanan dissipater sedang diteliti lebih lanjut untuk memfasilitasi miniaturisasi elektronik.

Nah pertanyaan anda tentang  Apa Itu Sodium Silikat?  terjawab sudah, jangan lupa untuk meninggalkan komentar. Terima kasih telah membaca artikel Apa Itu Sodium Silikat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar