Sabtu, 08 Juni 2013

Apa Itu Folikel Rambut [penjelasan dengan gambar]

Apa Itu Folikel Rambut [penjelasan dengan gambar], Apa Itu Folikel Rambut ?, Folikel Rambut adalah Sebuah kantung yang merupakan tempat asal dari mana rambut kita tumbuh dan merupakan tempat kelenjar sebaceous (minyak)  terbuka. Folikel dilapisi oleh sel-sel yang berasal dari epidermis (luar) lapisan kulit.
Kulit ilustrasi - folikel rambut
Apa Itu Folikel Rambut
Definisi folikel rambut


Setiap folikel rambut biasanya mengalami siklus lima-tahun pertumbuhan dan fase istirahat, dengan sekitar 90% dari folikel rambut tumbuh pada satu waktu, rata-rata sekitar enam inci (15 cm) pertumbuhan per tahun. Berasal dari kata Latin follis, dalam arti sebuah kantung.

Apa Itu Folikel Rambut
"Folikel rambut manusia adalah struktur dinamis yang menghasilkan rambut melalui siklus kompleks dan indah diatur pertumbuhan dan renovasi diatur oleh banyak gen," Siobhn A. Jordan telah dicatat dalam Molecular Medicine Today.
Untuk mengetahui lebih lanjut dan untuk bahan refrensi pendidikan anda, dibawah ini adalah sebuah buku yang mengulas secara rinci tentang folikel rambut.

Apa Itu Folikel Rambut
Deskripsi Buku

ISBN-10: 4431224297 | ISBN-13: 978-4431224297 | Edisi: 2005
Mikroskop elektron telah digunakan dalam penelitian rambut selama setengah abad, namun pengetahuan yang diperoleh melalui studi ini telah menjadi agak terfragmentasi selama bertahun-tahun. Sementara studi biologi molekular rambut telah menjadi bidang aktif, bahkan di sini, seperti dalam penelitian yang lebih tradisional, pemahaman tentang aspek morfologi sangat penting karena struktur folikel rambut sangat kompleks. Penulis explicates struktur, pengembangan, dan diferensiasi folikel rambut, menggunakan foto asli sendiri dan penjelasan dari penelitian saat ini, termasuk faktor pertumbuhan, diferensiasi-induser, jalur sinyal sel, dan faktor transkripsi. Dengan tikus neonatal sebagai subyek, ia berfokus pada analisis morfologi semua sel-sel rambut dasar - di poros, matriks, dan papilla - dari lahir sampai mati. Bab pendahuluan akan menguntungkan siswa, dengan bagian berikut yang terutama terdiri dari penjelasan dari foto-foto mikroskopis elektron dari sel-sel rambut. Buku yang tepat untuk mengungkap "Apa Itu Folikel Rambut ?"
Apa Itu Folikel Rambut

Demikian definisi dari Apa Itu Folikel Rambut, semoga penjelasan singkat ini bisa menjawab keingintahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar