Jumat, 03 Mei 2013

Apa Itu Vasektomi ?


Apa itu vasektomi Apa itu vasektomi ?>>>Vasektomi adalah sebuah tndakan medis bedah minor terhadap deferentia vasa , dengan cara diikat / ditutup, dengan harapan cara seperti itu untuk mencegah cairan sperma, cara ini populer untuk pengendalian kelahiran, biasanya dilakukan untuk pria yang memilih untuk tidak memiliki anak, atau mereka yang tidak ingin memiliki lebih. Selama vasektomi, vas deferens, atau saluran yang membawa sperma dari testis untuk mencampur dengan air mani, dipotong. Ada banyak alasan mengapa vasektomi mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

    Efektif (apa itu vasektomi?)
        Vasektomi memiliki tingkat keberhasilan 99,8 sampai 100 persen, menurut vasectomy.com , hal Ini adalah tingkat keberhasilan yang sama sukses sebagaimana ligasi tuba, prosedur sterilisasi bagi perempuan, dan tingkat jauh lebih tinggi tingkat keberhasilannya daripada semua metode kontrasepsi lainnya.

    Aman
        Vasektomi adalah prosedur yang sangat aman, dengan risiko yang lebih sedikit daripada ligasi tuba, menurut Perempuan Feminis Center Kesehatan. Vasektomi merupakan prosedur rawat jalan dan biasanya dilakukan dengan menggunakan bius lokal, sementara ligasi tuba umumnya dilakukan di bawah anestesi umum, yang membuat tubal ligation operasi lebih berbahaya. Vasektomi juga minimal invasif, dengan hanya sayatan kecil di skrotum yang dibutuhkan, sementara ligasi tuba biasanya prosedur yang lebih invasif. Oleh karena itu, Apa itu Vasektomi banyak dilakukan.

    Terjangkau
        Biaya vasektomi sangat ringat sedangkan manfaatnya jauh lebih berharga di masa depan, harga yang ringan dibandingkan dengan biaya berkelanjutan metode kontrasepsi lain, dan sering setidaknya sebagian ditanggung oleh asuransi kesehatan. apa itu vasektomi.com menyatakan bahwa biaya rata-rata berkisar vasektomi dari $ 500 sampai $ 1.000, dan biaya ini kurang dari seperlima dari biaya ligasi tuba. Biaya satu kali terkait dengan vasektomi juga mungkin kurang dari biaya seumur hidup pembelian bentuk alternatif lain kontrasepsi.
Apa itu vasektomi Vasektomi adalah
    Reversible
        Meskipun kemungkinan memulihkan Vasektomi adalah tidak mungkin, tetapi  hal ini masih bisa terjadi. Menurut Pusat Kesehatan Perempuan feminis, sekitar 70 persen pasangan yang menjalani vasektomi pembalikan mengalami kehamilan setelah prosedur dilakukan. Karena keberhasilan pembalikan tidak dijamin, prosedur harus dianggap permanen saat Anda membuat keputusan Anda untuk memiliki vasektomi. Demikian, mungkin ada saran lain mengenai apa itu vasektomi?, silahkan tinggalkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar